Pages

Subscribe:

Rabu, 13 Januari 2010

AKTIFITAS PAGI AKHIR PEKAN

DI GELANGGANG OLAH RAGA (GOR) BEKASI

Hari minggu merupakan hari dimana sebagian besar masyarakat bisa berkumpul bersama keluarga masing-masing setelah selama satu minggu mereka disibukkan dengan pekerjaan, kuliah, sekolah, dan aktifitas-aktifitas lainnya. Maka hari minggu ini meraka biasanya melakukan sebuah aktifitas secara bersama-sama. Salah satu contohnya adalah pergi ke sebuah gelanggang olahraga yang sejak pagi sudah dipenuhi oleh masyarakat khususnya masyarakat Bekasi. Disana terdapat banyak sekali aktifitas yang dapat dilakukan, antara lain aktifitas berolahraga, aktifitas jual beli dan aktifitas kuliner.

Aktifitas berolahraga

Dari namanya saja sudah kita bisa ketahui bahwa gelanggang olahraga mempunyai banyak sekali area GOR yang bisa kita gunakan untuk aktifitas olahraga. Mulai dari basket, sepak bola, lari, senam, karate bahkan marchingband pun kita temui di GOR.

Beberapa aktifitas olahraga di area GOR

Aktifitas Jual Beli

GOR tidak hanya menjadi pilihan untuk berolahraga di akhir pekan, tetapi juga dijadikan tempat jual beli barang-barang kebutuhan sehari. Mulai dari pakaian, mainan anak-anak bahkan sampai alat rumah tangga. Selain yang bertujuan untuk olahraga, ada juga yang bertujuan untuk berbelanja, karena di GOR harga yang ditawarkan relative lebih murah daripada ditempat lain.

Suasana jual beli di GOR

Aktifitas Kuliner

Di GOR juga terdapat banyak sekali pedangan yang m

enjual berbagai macam aneka makanan dan minuman yang bisa kita beli untuk melepas dahaga dan juga mengenyangkan perut setelah kita melakukan cape berolahraga maupun berbelanja di GOR.

Salah satu contoh pedagang makanan



Aktivitas-aktifitas diatas bisa dijadikan salah satu referensi refresing, khususnya kita mahasiswa/i yang sedang merasa suntuk bahkan penat dengan tugas-tugas kuliahnya. Disarankan merefreshingkan otak meraka sejenak dengan berkunjung ke GOR supaya nanti kita dapat kembali beraktivitas di kampus dan menyelesaikan tugas-tugas yang ada. ^^


Artikel ini dibuat dan disusun oleh :

  1. Anita Sari Apriliani 50407123

  2. Desi Purwanti 50407252

  3. Irma Kurnia 50407456

  4. Shifa Nur Annida 50407801